Tap Titans 2 Mod Apk v1.2.8

Click untuk pergi ke Link Download : Tap Titans 2 Mod Apk v1.2.8


Download Tap Titans 2 Mod Apk v1.2.8 for Android Latest Version- Oke sobat bertemu lagi dengan Teknolohiya. Kali ini kami akan share game update terbaru dengan judul Tap Titans 2. namun kali ini kami akan share dengan versi Mod. Setelah sukses dengan game versi pertamanya kini Tap Titan 2 hadir untuk Smartphone anda. 

Game ini merupakan sebuah cerita legenda dari seorang pahlawan yang muncul secara misterius seperti Titans. Mereka memegang pisau perkasa mengatakan untuk mengalahkan semua titans yang berani melintasi jalan mereka. Untuk orang-orang yang mereka dilindungi mereka dikenal hanya sebagai master pedang. prajurit gagah berani ini akan berkumpul bersama para pahlawan Mahakuasa yang bersedia untuk berdiri melawan raksasa. Disini kamu adalah master pedang dan harus melindungi dunia.

Permainan sederhana hanya tekan titans untuk menyerang dan Anda akan mendapatkan emas untuk setiap titan turun. dengan emas yang Anda dapat meng-upgrade senjata Anda atau hubungi pahlawan untuk bergabung dengan partai Anda. DPS apa yang disebut dalam permainan yang bagian kerusakan. Upgrade DPS akan meningkatkan kerusakan ditangani dengan musuh. tekan secepat yang Anda bisa dan meng-upgrade pahlawan Anda. sekarang Anda memiliki MOD APK dari Tap Titans 2 maka ketika Anda menghabiskan koin emas koin Anda akan meningkat bukannya turun. Oke deh sob, yuk langsung di download gamenya, dijamin seruu deh..

Screenshot :

 

What’s In The MOD ?
  • Unlimited Gold Coins/Increases when spend

Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.2.8
MODE: OFFLINE

Oke sobat cukup sekian informasi terbaru dari kami, terimakasih telah berkunjung. Nantikan selalu update terbaru dari kami, semoga bermanfaat!!

Download Link :


Tap Titans 2 Mod Apk v1.2.8

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tap Titans 2 Mod Apk v1.2.8"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik