Alphie the Squid Apk Mod (Unlocked/Ads-Free) v1.1.2

Click untuk pergi ke Link Download : Alphie the Squid Apk Mod (Unlocked/Ads-Free) v1.1.2

Alphie the Squid Apk
Alphie the Squid Apk Mod
Alphie the Squid Apk Mod (Unlocked/Ads-Free) v1.1.2 - adalah Casula Game terbaik dan lucu saat ini. Sobat, Anda harus mencoba untuk memainkan game ini di Ponsel Android Sobat. Jadi, silahkan download sekarang juga Game Alphie the Squid Apk Mod Terbaru secara gratis dan mudah hanya di Teknolohiya.

Game Alphie the Squid Mod Apk sangat cocok untuk dimainkan untuk anak-anak. Bukan berarti sobat-sobat yang telah dewasa tidak boleh. Maka dari itu lah game ini menjadi populer dan laris. Karena game ini cocok untuk dimainkan untuk siapa saja apalagi untuk menhibur diri diwaktu luang kita yang super sibuk.

Dengan kareakter lucu dan imut yang ada dalam game ini dan dengan alur cerita atau petualangan dan tampilan HD yang luar biasa menjadi nilai tambah menjadikan game ini menjadi lebih laris. Seperti apakah gambaran cerita dari Game ini? Sobat ingin tahu? maka bacalah sedikit ulasan mengenai gambaran game ini di bawah ini.

Deskripsi :
Bergabunglah bersama Alphie sibayi cumi-cumi lucu di petualangannya untuk menjadi seekor Cumi-cumi raksasa dalam game yang bernama Alphie the Squid.

Menelajahi laut luas nan indah yang menakjubkan, terumbu karang di kedalaman dengan mengendarai arus alami yang ada di lautan. Mengalahkan para predator seperti hiu dan lainnya pada saat petualangan berlangsung, dengan ditemani lagu yang indah yang membuat kita semakin merasa terhibur.

Temukan makhluk laut misterius di dalam laut selama petualangan, dan bantulah Alphie menjadi makan dan teman. Penyusunan strategi yang matang akan membuat Aphie akan dengan mudah untuk bertahan hidup di alam liar dari seekor predator kuat yang ingin memangsanya.

Sekarang perjalan hidup dari Alphie bergantung pada kalian? Apakah kalian memutuskan untuk membantu Alphie untuk bertahan hidup hingga ia menjadi seekor Makhluk raksasa yang dapat bertahan hidup sendiri? Semuanya berada di tangan Anda. Mainkan Game Mod-nya sekarng juga untuk pengalaman yang lebih luar biasa.

Screenshots :

What's New??

  • Minor Bug Fixes
  • Twitter Plugin Fix

Game Info:

  • Pengembang: Crystal Entertainment, Ltd
  • Kategori: Casual
  • Versi Game: 1.1.2
  • Dukungan perangkat: 2.3 and up
  • GooglePlay: Alphie the Squid


Link Download :


Alphie the Squid Apk Mod (Unlocked/Ads-Free) v1.1.2

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Alphie the Squid Apk Mod (Unlocked/Ads-Free) v1.1.2"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik