Stickman and Gun Mod Apk v2.1.3 Mod Money

Click untuk pergi ke Link Download : Stickman and Gun Mod Apk v2.1.3 Mod Money

Stickman and Gun Mod Apk

Download Stickman and Gun Mod Apk v2.1.3 Mod Money Latest Version - Hallo sobat kali ini Teknolohiya akan berbagi game android terbaru lagi nich.. judulnya Stickman and Gun Mod Apk v2.1.3 Mod Money. Setelah sebelumnya kami sudah berbagi game tentang Stickman yang berjudul Stickman Basketball 2017, dan memiliki genre sport. Nah sedangkan game stickman yang satu ini memiliki genre Action.

Game Stickman and Gun Apk merupakan game tembak-tembakan pistol sederhana yang misinya untuk membunuh para monster jahat yang akan menghisap darah anda. Dalam game ini anda dapat membeli senjata yang anda inginkan untuk mendapat Head Shot.  Satu-satunya cara untuk bertahan adalah headshot kemampuan Anda, senjata yang kuat, dan keterampilan.

Cara bermainnya cukup mudah. Anda hanya perlu sentuh layar atau menggunakan joystick virtual pada layar untuk bergerak dan melompat serta menembak. Dengan cara itu anda dapat mengumpulkan uang untuk membeli senjata dan meng-upgradenya. Tapi tenang, karna game ini merupakan Game Stickman and Gun Mod Apk, maka uang tersedia dengan tidak terbatas. untuk informasi lebih jelas silahkan simak penjelasan dibawah.

Fitur :

  • Sistem peringkat global tanpa account apapun.
  • 50 tahap yang lebih
  • 10 lebih tahap Boss.
  • Game Low-end

Screenshot :

Stickman and Gun Mod Apk Baru
Stickman and Gun Mod Apk new
Stickman and Gun Mod Apk Latest Version
Stickman and Gun Mod Apk New version

Yang Baru :

  • Ranking bug fix

Cukup sekian sobat informasi tentang game ini. Semoga artikel ini bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung. Nantikan selalu update terbaru dari kami :)

Link Download :
Alternative :

Stickman and Gun Mod Apk v2.1.3 Mod Money

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Stickman and Gun Mod Apk v2.1.3 Mod Money"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik