Clumsy Ninja Apk v1.28.1 Моd (Unlimited Coins/Gems)

Click untuk pergi ke Link Download : Clumsy Ninja Apk v1.28.1 Моd (Unlimited Coins/Gems)

Clumsy Ninja Apk

Download Game Clumsy Ninja Apk v1.28.1 Моd (Unlimited Coins/Gems) - Hallo sobat, terimakasih ya masih sempat berjukunjung ke Teknolohiya. Pada kesempatan kali ini, kami akan kembali share kepada sobat semua game android terbaru dan terpopuler tentunya. Setelah beberapa artikel sebelumnya kami sudah berbagi tentang BBM Mod, sekarang kami akan share sebuah game yang berjudul Clumsy Ninja Apk Моd (Unlimited Coins/Gems). Game ini merupakan buatan dari developer NaturalMotionGames Ltd dan memiliki genre Petualangan atau Adventure..

Game Clumsy Ninja Apk sebenarnya game yang ringan dan simple untuk device anda. Game ini bisa dibilang lucu karena karakter yang diciptakan memang sangat menarik. Cara bermainnyapun juga sangat mudah. Anda hanya harus melatih Clumsy Ninja supaya lebih terampil dan handal serta membantunya untuk menemukan temannya yang hilang yang bernama Kira. Dalam melatih dia anda harus membuang dia, menggelitik dia, bahkan mengikat balon kepadanya hingga dia menjadi super ninja atau master agar selamat dalam misi menemukan kira.

Salah satu suasana menarik dalam game ini adalah ketika melatih Ninja Anda untuk mempelajari trik baru dan Moves Ninja super-khusus! Impress Sensei dan mendapatkan Sabuk Ninja baru di jalan untuk menemukan Kira, atau hanya bersenang-senang dengan lebih dari 70 item interaktif yang unik, termasuk trampolin, pukulan tas, senjata bola, ayam dan tupai! Dan masih banyak lagi deh keseruan yang lainnya dalam game ini. Oke deh sob, yuk segera di download gamenya.

Screenshot :

Clumsy Ninja Apk mod Clumsy Ninja Apk mod + data  
Clumsy Ninja Apk new version Clumsy Ninja Apk latest version 

Yang Baru :
  • Bug fixes and performance improvements too.

Informasi Game :
  • Game Name: Clumsy Ninja
  • Category: Android Games Download
  • Game Type: Adventure
  • Release Date: 2016
  • Language: English
  • Size: 146.54 MB
  • Developer Company: naturalmotiongames Ltd.
  • File Type: .apk

Demikian informasi dari kami tentang game Clumsy Ninja Mod Apk. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Nantikan terus update terbaru dari kami setiap harinya. Terimakasih telah berkunjung :)

Download Link :

Clumsy Ninja Apk v1.28.1 Моd (Unlimited Coins/Gems)

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Clumsy Ninja Apk v1.28.1 Моd (Unlimited Coins/Gems)"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik