BBM Mod KRYPTONITE Apk v3.2.0.6

Click untuk pergi ke Link Download : BBM Mod KRYPTONITE Apk v3.2.0.6

Download BBM KRYPTONITE V3.2.0.6 Apk Terbaru - Oke sobat, Teknolohiya tidak bosan-bosannya nih berbagi berita terupdate untuk sobat semua. Kali ini kami akan share sebuan BBM Mod dari seorang modder yang bernama Ryan Chou yang akhir-akhir ini juga ikut meramaikan dunia BBM Mod. Kali ini beliau menghasilkan sebuah karya dengan judul BBM MOd Kryptonite Apk!

Selain temanya juga berbeda dengan yang lainnya, tampilan dari tema ini benar-benar simple dan memiliki warna yang sipp pula. Warna tosca yang begitu soft membuat tampilannya lebih segar daripada yang lain. Beralih dari tampilan nih, tema ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik pulan. Pada versi ini BBM KRYPTONITE Apk menggunakan base dari bbm official terbaru, sehingga sudah mempunyai fitur default yang semakin banyak. Selain pada fitur default, sang modder telah menambahkan extra fitur misalnya seperti ads removed. Dengan fitur ini anda dapat menghapus iklan-iklan yang mengganggu pada bbm, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang harus anda coba. 

Fitur :

  • Full DP
  • BlockRead
  • SetAutoText
  • MaintabSetting
  • ads Removed

Screenshot :

bbm mod kryptonite apk

Oke sobat, demikian informasi dari kami. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Nantikan selalu update terbaru dari kami tentang game dan aplikasi terbaru untuk android. Terimakasih telah berkunjung ke Teknolohiya.

Download Link :

BBM Mod KRYPTONITE Apk v3.2.0.6

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM Mod KRYPTONITE Apk v3.2.0.6"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik