BBM Delta Apk v3.9.1 base v3.2.0.6

Click untuk pergi ke Link Download : BBM Delta Apk v3.9.1 base v3.2.0.6

bbm delta terbaru

Download Delta BBM Apk 3.9.1 by Yoyocx S Praditya Putra - Selamat pagi sobat kali ini Teknolohiya akan berbagi sebuah BBM Mod dari modder Yoyocx S Praditya Putra, seperti yang anda tahu modder tersebut terkenal dengan BBM Mod Delta-nya. Kali ini dia share dengan versi terbarunya yaitu versi 3.9.1 dengan update base dari BBM official v3.2.0.6. 

Dengan versi terbarunya ini BBM Delta ditambahkan beberapa fitur menarik seperti penambahan icon navigasi dari BBM Mod Delight dan BBM Mod Paralax. Serta penambahan metode blur di sampul dan pada background chat yang semakin membuat menarik tampilannya. 

Pada Delta BBM Terbaru ini juga disediakan versi Clone dan Unclone. UnClone berarti pada satu device hanya terinstal satu aplikasi BBM Mod sedangkan Clone berarti pada satu device terinstal dua aplikasi BBM Mod ini sekaligus. Wah gimana sobat? Tertarik? yuk kita lihat penjelasan serta fitur di bawah ini.

Screenshot :

bbm delta terbaru

Source :BBFAI

Note :

  • Avatar Shade by dhian Rushiana masih menyebabkan Force Close di Profile Group
  • Jangan paksakan menggunakan custom bakcground jika menyebabkan force Close
  • Ada pertanyaan lain silahkan baca di FAQ

Ok sobat terimakasih ya telah berkunjung ke web kami. Nantikan selalu update terbaru dari Teknolohiya tentanga game dan aplikasi terbaru untuk android! Seperti informasi diatas, jika anda berminat yuk silahkan download BBM Mod Delta Terbarunya. Cukup sekian sobat informasi kali ini, mohon maaf ya apabila ada kekurangan :)

Download Link :

BBM Delta Apk v3.9.1 base v3.2.0.6

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM Delta Apk v3.9.1 base v3.2.0.6"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik