FarmVille 2 Country Escape Mod APK Mod Unlimited Keys v6.2.1186

Click untuk pergi ke Link Download : FarmVille 2 Country Escape Mod APK Mod Unlimited Keys v6.2.1186

FarmVille 2 Country Escape Mod APK

Download Game FarmVille 2 Country Escape APK v6.2.1186 Mod Unlimited Keys - Hay sob, kembali lagi nih dengan Teknolohiya. Kali ini kami akan berbagi sebuah game populer dengan versi terbaru yaitu FarmVille 2 Country Escape Apk Mod Unlimited Keys. Game ini merupakan game yang bergenre Casual sob, jadi mainya sedikit nyantai tapi dijamin seru banget dan ketagihan. 

Game FarmVille 2 Country Escape Apk  ini telah menembus jutaan pengguna. Terbukti dari tahun 2014 game ini dinobatkan sebagai game paling laris dan terbaik di GooglePlay. Dengan adanya hal itu game FarmVille semakin memperbaiki kualitas game sehingga para pengguna dapat lebih nyaman untuk memainkannya.

Cara bermainnya juga sangat mudah, anda hanya bertugas untuk menjadi peternak dan merawat serta mengawasi para binatang. Semakin tinggi level anda, semakin banyak hewan yang dapat anda dapatkan. Dari hewan itulah, anda bisa mendapat banyak koin dan kunci untuk membeli dan mendapatkan item-item khusus yang anda inginkan. 

Dalam versi game Mod ini, anda dapat memainkan game FarmVille 2 : Country Escape dengan lebih mudah, karena anda telah mendapatkan kunci lebih bannyak bahkan tidak terbatas. Dengan kunci tersebut, anda dapat mempercepat permainan, membeli item khusus, dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat anda gunakan dengan kunci tersebut! Wah gimana sobat? seru bukan? makanya segera download gamenya dan mainkan bersama keluarga anda. Anda juga bisa saling share dengan teman-teman anda melalui media sosial lohh.. Ok deh sob, untuk lebih jelas, yuk kita simak penjelasan dibawah beserta screenshot-nya!

Screenshot :

FarmVille 2 Country Escape Mod APKbaru 
FarmVille 2 Country Escape Mod APK new 
FarmVille 2 Country Escape Mod APK latest version 
FarmVille 2 Country Escape Mod APK populer 
FarmVille 2 Country Escape APK 

Informasi Game :

  • Game Name: FarmVille 2: Village Breaks
  • Category: Android Games Download
  • Game Type: Adventure
  • Language: English
  • Size: 45.98 MB
  • Developer Company: Zynga

Cukup sekian sobat untuk informasi game yang satu ini, semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan nantikan selalu update terbaru dari kami :)

Versi Sebelumnya:


Link Download :

FarmVille 2 Country Escape Mod APK Mod Unlimited Keys v6.2.1186

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "FarmVille 2 Country Escape Mod APK Mod Unlimited Keys v6.2.1186"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik