Crashlands Apk v1.2.4

Click untuk pergi ke Link Download : Crashlands Apk v1.2.4

Crashlands Apk Mod Terbaru

Download Crashlands Apk v1.2.4 Terbaru 2016: Halo Guys yang ada di seluruh dunia, how are you? hehehe, Saya berharap Anda akan dengan kesehatan dan kebugaran jasamani dan rohani yang luar biasa, apalagi karena hari ini saya akan berbagi sesuau yang luar biasa dan keren yaitu popular Android Games 2016 atau dalam bahasa Indonesia Game Android Terpopuler 2016 bulan Agustus ini, Inilah Game Crashlands Apk Terbaru v1.1.3.

Sebelum Anda membaca lebih jauh dulu tentang artikel ini, Anda perlu tahu bahwa game ini baru saja dirilis th 2016 ini dan saat ini telah menjadi salah satu game Android Terpopuler. Jika tidak percaya coba saja Anda cek di browser Ponsel Android ataupun PC Anda dan coba ketikkan Top Android Games 2016 atau Best Android Games 2016 atau Popular Android Games 2016. Maka game Crashlands Android ini ada di urutan nomor tiga berdasarkan urutan dari GooglePlay setelah game Pokemon Go, Clash Royale dan kemudian diikuti oleh game Crashlands for Android ini.

Anda perlu mencoba New Android Games 2016 ini sebelum Anda ketinggalan, karena tidak lama lagi mungkin game Crashlands Apk ini akan menjadi game popular and trands atau trend Android Games di tahun 2016 August - September - October - atau mungkin seterusnya seperti game Clash Royale yang masih menjadi favorit game 2016.
Popular Android Games MOD 2016: Game tentang perjalan dari seorang makhluk luar angkasa atau yang kita kenal sebagai U.F.O ini akan membuat kita terhibur, tertantang, dan tertawa karena ada kelucuah didalam permainan ini. Saya tak akan menjelaskannya seperti apa itu, cukp Anda saja yang merasakan sendiri agar rasa penasaran itu tetap ada. Jika tidak percaya, silahkan Anda lihat sendiri screenshots yang saya berikan dibawah atau logo diatas. Anda sudah melihat kan seperti apa karakter yang ada di dalam game Crashlands for Android ini. Bukankan itu lucu dan menarik? Selain itu dilengkapi dan didukung juga dengan tampilan HD yang akan memanjakan mata kita, dan dengan fitur dan alur cerita dari petualangan UFO tersebut di planet Woanope dalam game Crashlands Apk Terbaru ini.
Best RPG Games 2016: Selanjutnya saya beri sedikit Informasi penting untuk game Crashlands Apk ini. Game ini sebenarnya tidak boleh dipublikasikan secara gratis, karena Game ini adalah salah satu game berbayar yang harusnya Anda beli di Google Play Store. Bisa Anda bayangkan, Pasti game ini sangat keren sehingga harus dijual atau tidak dibagikan secara gratis kepada kita para pengguna. Masihkan Anda tidak yakin dengan game Crashlands Apk ini? Oke lanjut, artinya kita sebenarnya tidak boleh mempublikasikan game ini secara gratis untuk Anda. Tapi karena game ini telah dibeli oleh beberapa teman blogger kami seprti apkpure, apkdl, apkone dan lainnya maka kami mencoba untuk mempostingkan artikel game ini untuk Anda yang mungkin tidak memiliki cukup uang untuk melakukan purchase atau membeli game Crashlands Apk ini. Dan tentunya, game ini tidak terlalu lengkap seperti game yang harusnya purchase di GooglePlay Store. Jika Anda menginginkan game ini full version, silahkan Anda lakukan purchase di GooglePlay Store di link download via GooglePlay yang telah kami sediakan dibawah.

Crashlands Mod Apk Terbaru: Oh iya game ini bukanlah versi Modif atupun Hack (Crashlands Mod Apk Hack) tapi jangan kecewa, setelah Anda mencoba game ini Anda pasti akan menyukainya walaupun ini bukanlan game mod android. dan berharaplah mungkin besok di versi selanjutnya akan ada game mod Crashlands apk ini untuk Anda. Hanya satu pesan dari saya, gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin. Jangan gunakan sesempatan ini menjadi suatu kesalahan dan pelanggaran. Artinya tetap tertib menggunakan semua fasilitas yang telah diberikan untuk Anda, jangan membagikan file game Crashlands apk ini kepada teman2 Anda, jika mereka ingin suruh saja mereka datang kemari dan download disini untuk keamanan dan kenyaman Anda. Tapi kami tetapi menyarankan dan merekomendasikan agar Anda purchase atau membeli game menakjubkan ini di GooglePlay Store untuk kenyamanan dan lebih menakjubkan lagi dalam permainan Crashlands 2016 ini. Berikut ini adalah deskripsi dari Crashlands v1.1.12 Game for Android yang kami tangkap dari GooglePlay.

Deskripsi game Crashlands Apk:

"...a design masterpiece." 5/5 - TouchArcade
Craft, battle, and quest your way through Crashlands, an outlandish, story-driven Crafting RPG overflowing with sass!

Become Flux Dabes, a galactic trucker whose latest shipment gets derailed by a chin-strapped alien menace named Hewgodooko, leaving you stranded on an alien planet. As you hustle to retrieve your packages you’ll become enmeshed in a nefarious plot of world domination, which will require all of your wits and both of your glutes to overcome. Learn recipes from the local sentient life, make new friends, uncover ancient secrets and deadly bosses, tame everything and build yourself a home-away-from-home as you learn to thrive on planet Woanope.

Fitur:

  • Expansive Crafting System
    Unlock over 500 craftable items as you explore the world and learn its secrets! Menurut saya itu adalah jumlah yang sangat banyak untuk menjadi sempurna dan menguasa permainan ini. Tapi tentunya Anda juga perlu berusaha untuk mendapatkan semuanya kecuali jika suatu saat game ini tersedia dalam versi Modifikasi (Craslands Mod Apk), maka semuanya akan jauh lebih mudah.
  • Self-managing, Infinite Inventory
    In Crashlands, your inventory is infinite, manages itself, and retrieves your tools when you need them, so you can focus on adventuring, questing, and building. You'll never have dig through your bag or return to your base to free up inventory space!
    Anda pasti mengerti kan mengenai poin ini? Oke, lanjut,
  • RPG-Style Character Progression
    Become more powerful through creating ever-more-amazing items! As you grow in power, you can venture to new regions of the world, meet strange characters, discover new stories, and encounter new and interesting enemies. Disini juga salah satu letak keunikan yang membuat game ini menjadi game android terpopuler.
    Karena Anda tidak akan merasakan kebosanan selama bermain dalam game Crashlands ini.
  • Skill-Based Combat
    Learn the attacks of the enemies you encounter, and use your skill, agility, and wits to defeat them! You can even augment your fighting prowess with the power of the dozens of gadgets you can craft. Set your enemies on fire, stun them, slow down time, and more!
    Intinya Game ini juga membutuhkan skill management, ketelitian, dan kecepatan anda dalam membuat keputusan untuk menjadi penguasa dalam game ini.
  • Intuitive Base Building
    Building a base in Crashlands is so simple it feels like finger painting. You can create beautiful, sprawling bases in minutes!
    Biasanya kebanyakan orang menyukai permainan yang seperti ini. Dan itu terbukti dari beberapa game yang telah menjadi populer dengan salah satu fitur seprti ini didalam permainannya.
  • Tameable CreaturesEvery creature in Crashlands can become a trusty combat sidekick. Find an egg, incubate it, and hatch your very own adorable or hideous bundle of joy. You can even craft special items to grow and empower them!
    Ini juga akan melangkapi keseruan dari game Crashlands ini. Mungkin satu kata untuk game ini, Game yang benar-benar komplit.
  • Huge World... with Huge Problems
    Four sentient races, three continents, an epic bid for the future of the planet, and you - trapped in the middle, trying to deliver your freakin' packages. Take your time to dive into the sidestories of the characters you meet or just rush headlong into making that special delivery. With hundreds upon hundreds of quests, there's a lot to do and discover on planet Woanope!
    I think it's so Cool...
  • Crossplatforminess
    Just because your battery died, doesn't mean your fun has to die with it. You can transfer your Crashlands save to any other device you own Crashlands on. It has true cross-platform support!
    Dan ini juga menjadi nilai tambah untuk game ini, tidak perlu khawatir dan bermainkan dengan tenang.

Screenshots:

 
 
 
 
 

Saya rasa cukup sudah untuk artikel yang cukup panjang mengenai Best Android Game Crashlands Apk 1.1.13 terbaru 2016 kali ini, tapi tenang kami akan selalu mengupdate versi terbaru mengikuti update dari GooglePlay untuk Anda. Maka sampai jumpa di game Crashlands Versi Terbaru selanjutnya. Siapa tahu versi selanjutnya adalah versi modifikasi atau mod (Crashlands Mod Apk Terbaru) Semoga apa yang telah saya tulis dalam artikel ini membantu dan memantapkan pilihan Anda. Segera dapatkan dan mainkan permainan ini di ponsel Android kesayangan Anda. Akan lebih menyenangkan lagi jika Anda mau membeli game ini di GooglePlay Store untuk pengalaman lebih menakjubkan, Resmi dan tentunya lebih Aman. Lagian harganyapun tidak seberapa, silahkan saja cek di link GooglePlay yang telah saya siapakan dibawah. Terimakasih atas kunjungannya.

Apa Yang Baru??

v1.1.13 BSID Update + Permissions
  • Updated BscotchID to the latest version.
  • Removed Billing permission, as the game does not have in-app purchases.

Rekomendasi Hardware & OS:

Berikut adalah rekomendasi untuk beberapa hardware (perangkat keras) dan OS (sistem) yang mendukung untuk game Android Crashlands.
  • Android 4.1 or newer
  • At least 1GB RAM
  • At least 960x540px screen resolution
Older Version :



Informasi Game:
Versi Game: 1.1.13
Dukungan Android: 2.3 and up
Ukuran file: 59M
Developer: Butterscotch Shenanigans
Kategori game: Role Playing (RPG)
Play Link : Crashlands Apk

Download Link:

Crashlands Apk v1.2.4

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Crashlands Apk v1.2.4"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik