Free Download Mozilla Firefox 41.0 Beta 7 (Terbaru)

Click untuk pergi ke Link Download : Free Download Mozilla Firefox 41.0 Beta 7 (Terbaru)

Mozilla Firefox 41.0 Beta 7  (Terbaru)

Sperti biasa sob, mau share ni firefox terupdate (Firefox 41.0 beta 7)

Sebelumnya ni sedikit tentang Firefox yang  perlu sobat-sobat sekalian ketahui.
Firefox telah menjadi browser yang sangat populer dan digunakan hampir di setiap PC di seluruh dunia. Dengan ukuran file yang relatif kecil, Firefox mudah diunduh untuk semua pengguna internet. Firefox sendiri tersedia hampir di semua platform seperti Android, iOS, Mac, Windows dan Linux. Untuk Windows, Firefox bisa digunakan mulai dari XP, Vista, 7, 8, dan tidak menutup kemungkinan Windows 10.

Firefox memiliki keunggulan seperti interface yang sederhana tetapi nyaman, performa stabil, dapat dimodifikasi, mendukung HTML 5, memiliki PDF Viewer dan Downloader. Tetapi Firefox memiliki kekurangan seperti pemakaian RAM yang cukup besar, dan terkadang crash ketika menggunakan fitur flash player.


Firefox 40 Personalisasi:


  • Tambahkan Gaya: Persona. Membuat Firefox sesuai dengan gaya Anda! Pilih dari ribuan Persona dirancang oleh pengguna di seluruh dunia, atau membuat satu sendiri. Dengan satu klik Anda dapat berdandan browser Anda namun Anda inginkan.
  • Customize: Add-ons. Banyak yang paling populer add-ons yang ekstensi, sedikit ekstra yang Anda men-download untuk menambah lonceng & peluit untuk Firefox. Membandingkan harga, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, memperbarui profil Facebook Anda - semua dibangun langsung ke dalam browser!
  • Membuat Ini Bekerja: Plugins. Plugin bit kecil dari perangkat lunak pihak ketiga yang dibangun oleh perusahaan seperti Adobe Systems atau Apple untuk daya video, animasi dan permainan (contoh termasuk Flash Player atau Quicktime). Mereka dapat menyebabkan browser crash atau menimbulkan risiko keamanan ketika mereka keluar dari tanggal, jadi kami telah membangun alat mudah untuk membantu tinggal saat ini.
  • Beradaptasi Interface Anda. Firefox antarmuka telah dirancang oleh tim ahli dan diuji oleh komunitas jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memastikan browsing Anda adalah sebagai mudah dan intuitif mungkin. Tapi, setiap orang memiliki kebutuhan mereka sendiri yang spesifik, dan Anda selalu dapat menyesuaikan antarmuka menjadi persis seperti yang Anda suka:-mengatur ulang, mengatur, menambah atau menghapus tombol atau ladang untuk mengubah pengalaman browsing Anda namun Anda inginkan.
  • Stay In Sync. Sync mulus menghubungkan desktop dan mobile Firefox, sehingga Anda dapat mengakses riwayat browsing Anda, password, bookmark dan tab yang terbuka bahkan tidak peduli perangkat yang Anda gunakan. Sekarang Anda dapat berselancar di Web pada desktop Anda, bangun di tengah browsing dan memiliki tab yang terbuka Anda siap dan menunggu di ponsel Anda, seperti yang Anda meninggalkan mereka. Browsing Anda tidak akan pernah sama!
Langsung saja dah sob, bagi sobat yang mau download, klik aja link diabawah !! dan terimakasih telah berkunjung di goteknolohiya.blogspot.com

Link Download :


Free Download Mozilla Firefox 41.0 Beta 7 (Terbaru)

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Download Mozilla Firefox 41.0 Beta 7 (Terbaru)"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik