Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru

Click untuk pergi ke Link Download : Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru


Sekali lagi, sebuah smartphone berhasil menyelamatkan pemiliknya dari terjangan peluru. Kali ini yang menjadi "pahlawan" adalah sebuah ponsel Lumia 520 dari Nokia.
Diberitakan oleh situs Brazil Globo.com, pada Kamis (1/4/2014), seorang anggota Polisi datang ke kediaman ibunya di kota Araraquara, Sao Paulo, Brazil, dengan membawa baju seragam untuk dicuci. Tanpa ia sadari, di rumah tersebut sedang berlangsung kejadian perampokan.
Begitu mengetahui ada penghuni lain yang masuk ke dalam rumah, perampok langsung menyandera kedua orang tua Polisi yang tidak disebutkan namanya itu.

Mungkin lantaran melihat baju seragam yang dibawa, si perampok tersadar bahwa penghuni yang masuk tersebut adalah seorang Polisi. Dia kemudian melepaskan tembakan secara membabi buta ke arah penegak hukum itu.

Satu peluru menerjang saku celana sang Polisi. Beruntung, di situ tersimpan sebuah smartphone Lumia 520 yang menghentikan laju timah panas. Si Polisi pun terhindar dari luka meski ponsel miliknya mengalami kerusakan parah. Dia memperlihatkan proyektil yang penyok setelah menghantam layar smartphone.

Anggota keluarga yang lain tak ada yang terluka. Adapun si perampok panik lalu mengambil langkah seribu tanpa berhasil menggasak harta incaran.

Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik