Timbulkan Alergi Canon PowerShot SX50 HS

Click untuk pergi ke Link Download : Timbulkan Alergi Canon PowerShot SX50 HS

Menakjubkan – itulah kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan kekuatan zoom tiada tanding yang dimiliki oleh kamera PowerShot SX50. Jarak bukan masalah lagi, misalnya jika Anda ingin memotret ekspresi wajah seseorang yang sedang bergerak, foto yang dihasilkan tidak akan kabur tanpa perlu mengganti lensa.

Tetapi siapa yang mengira bahwa kamera dengan 12.1 Megapixels, Full HD(1920x1080), 50x Optical Zoom, 4x Digital Zoom, 200x Combined Zoom, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 2.8" Articulated LCD ini dapat menimbulkan alergi bagi kesehatan tubuh kita.

Komisi Keamanan Produk Konsumen atauConsumer Product Safety Commission (CPSC) mengumumkan penarikan kamera digital Canon PowerShot SX50 HS dengan nomor seri tertentu karena mengancam kesehatan mata konsumen. 

Pihak Canon Amerika mengatakan bahwa bahan kimia yang digunakan pada bagian karet viewfinder di kamera tersebut bisa menyebabkan mata iritasi atau reaksi alergi bagi penggunanya. Namun tak semua kamera digital tersebut berdampak buruk. Blog Photography mengungkapkan bahwa dampak negatif ini hanya dijumpai pada sebagian besar produk yang dibuat mulai dari 1 September hingga 15 September 2013.
Selanjutnya, pihak Canon pun telah mengetahui bahwa karet pada bagian viewfinder akan berubah warna menjadi putih setelah digunakan dalam waktu yang cukup singkat. Pihak Canon pun telah melakukan investigasi terhadap masalah ini. Hasil investigasi tersebut menunjukkan kalau perubahan warna menjadi putih pada karet tersebut karena adanya zinc bis.
 Canon dikabarkan telah menarik sebanyak 14.000 produk PowerShot SX50HS miliknya dari pasar Amerika Serikat. Namun tak semua kamera digital tipe tersebut berdampak buruk. Dampak negatif ini hanya dijumpai pada sebagian besar produk yang dibuat mulai dari 1-15 September 2013.

Timbulkan Alergi Canon PowerShot SX50 HS

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Timbulkan Alergi Canon PowerShot SX50 HS"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik