Seperti apa Dunia dengan adanya Robot-robot Canggih..

Click untuk pergi ke Link Download : Seperti apa Dunia dengan adanya Robot-robot Canggih..

       Adakah bayangan dalam diri kalian jika kalian memiliki sebuah robot pelayan yang membantu seluruh pekerjaan-pekerjaan di rumah ? Berkat para Peneliti di Tokyo University's JSK Robotics Laboratory, Jepang, inilah android, humanoid, robot yang dikembangkan untuk bisa berjalan yang mirip dengan manusia berjalan, dan raut wajahnya mirip dengan wajah manusia juga loh !
  
Kojiro akan melayani semua kebutuhan manusia yang super sibuk, mulai dari menyapu lantai hingga membuatkan sarapan dan mengantarkannya ke atas ranjang kamu. Kojiro akanmempermudah aktivitas manusia yang super sibuk. Kamu tidak perlu takut bangun kesiangan karena Kojiro akan mempersiapkan perlengkapan kantor kamu dengan cepat. Namun si empunya robot harus hati-hati, disamping kecanggihannya robot Kojiro juga memiliki kelemahan karena bobotnya yang berat. Jadi jaga jarak jika tidak mau tertindih tubuh berat Kojiro !!


Dengan kita membayangkan referensi yang sedikit di atas, kita dapat merasakan bagaimana mudahnya hidup kita jika robot tersebut kita miliki. Artinya kita tidak perlu lagi susah-susah mengerjakan hal semacam itu, tetapi kita dapat mengerjakan hal lain yang dapat kita kerjakan disaat itu. 
Tapi disamping itu semua teknologi canggih ini akan membawakan dampak negative pula. Apabila kita terlalu bergantung pada mesin-mesin tersebut maka suatu saat bukan kita yang akan mengendalikan mesin tersebut, tetapi mesin-mesin tersebut yang akan mengendalikan kita. Jika sobat pernah melihat film Wall-E, maka seperti itu lah jadinya kehidupan manusia. 

Robot-robot lah yang berkuasa. Dan manusia tidak dapat berbuat apapun melainkan hanya bisa duduk dan berbaring diatas kursi dengan teknologi yang canggih pula, sehingga para menusia tidak lagi saling menghiraukan karena disibukkannya dengan kecanggihan teknologi tersebut. Dan yang penting juga dalam film Wall-E tersebut para manusia tidak lagi ada yang tampan dan cantik karena badannya yang besar seperti Gajah-gajah yang kelebihan berat badan, HAHAHA. Coba lihat gambar berikut.
 Dari gambar tersebut kita dapat melihat dan mempelajarinya, betapa besarnya badan mereka sehingga tidak dapat berbuat apapun dan yang terlihat dalam gambar tersebut mereka disibukkan oleh teknologi yang ada di hadapannya.
Sekarang apakah tergantung kita ingin hidup seperti apa. Ataukan kita ingin hidup bahagia karena kekuatan kita, atau seperti para manusia yang hidup di film Wall-E tersebut.??

Seperti apa Dunia dengan adanya Robot-robot Canggih..

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seperti apa Dunia dengan adanya Robot-robot Canggih.."

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik