Peminat Windows Phone 8.1 Mencapai Jumlah yang Fantastis

Click untuk pergi ke Link Download : Peminat Windows Phone 8.1 Mencapai Jumlah yang Fantastis



Semenjak update Windows Phone 8.1 tersebut diperkenalkan 14 April 2014, tingkat adopsi sistem operasi ponsel pintar Windows Phone 8.1 cukup tinggi.

Sebenarnya, update tersebut ditujukan bagi para developer, namun pengguna umum pun bisa melakukannya dengan hanya mendaftarkan Microsoft ID dalam App Studio sebagai developer.

Mengingat update Windows Phone 8.1 baru diluncurkan dua pekan lalu, tingkat peminat dan adopsi Windows Phone 8.1 telah mencapai 3 persen. Bukankah itu termasuk telah tergolong angka yang fantastis ?

Saat ini, pengguna Windows Phone diperkirakan ada sekitar 50 juta orang di seluruh dunia. Jika perkiraan tersebut akurat, maka artinya jumlah 3 persen sama dengan sekitar 1,5 juta instalasi Windows Phone 8.1.
Ponsel pintar Windows Phone ini dilengkapi dengan sistem operasi versi 8.1 langsung dari pabriknya, yaitu Nokia Lumia 930, 630/635, belum dipasarkan hingga beberapa bulan ke depan. Windows Phone 8.1 yang digunakan pengguna saat ini murni merupakan upgrade dari versi sebelumnya.

Menurut AdDuplex, kemauan Microsoft untuk mendengar masukkan dari para penggunanya telah mendorong konsumen untuk mencoba sistem operasi mobile terbaru itu.

AdDuplex juga membuat survei lain tentang pangsa pasar Windows Phone. Nokia tetap memiliki pangsa pasar tersbesar dengan ponsel Lumia 520-nya. Sementara Lumia 920, 625, 620, 720, dan 710, berturut-turut berada di belakangnya.

Peminat Windows Phone 8.1 Mencapai Jumlah yang Fantastis

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Peminat Windows Phone 8.1 Mencapai Jumlah yang Fantastis"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik