Canon mengumumkan upgrade software gratis untuk EOS C500 dengan Intel ® Iris ™ Pro Graphics - Powered PC

Click untuk pergi ke Link Download : Canon mengumumkan upgrade software gratis untuk EOS C500 dengan Intel ® Iris ™ Pro Graphics - Powered PC

TOKYO , April 3, 2014 - Canon Inc hari ini mengumumkan upgrade software untuk EOS C500 kamera sinema digital ( diluncurkan pada bulan Oktober 2012) , bagian dari Canon EOS Cinema Sistem lineup produk sinematografi digital profesional , yang akan memungkinkan pengguna untuk menyadari lebih efisien on- set alur kerja produksi . Perusahaan akan menawarkan free-of -charge Pengembangan RAW Cinema upgrade software * yang dimulai pada Oktober 2014.

Perangkat lunak Pengembangan RAW Cinema 1.3 baru , saat ini sedang dikembangkan , akan memberikan alur kerja shooting ditingkatkan , termasuk di -set playback dan konfirmasi 4K RAW video, ketika menggunakan C500 EOS .

Melalui kerjasama dengan Intel , Pengembangan RAW Cinema 1.3 akan menyadari peningkatan kinerja menggunakan versi beta dari Intel ® Media SDK 2014 Professional Camera Pack , yang memungkinkan pengembangan lebih cepat data 4K Cinema RAW ketika menggunakan PC yang dilengkapi dengan Intel ® Iris ™ Pro grafis . Upgrade software Canon akan mendukung efisiensi alur kerja yang lebih besar untuk data 4K RAW dengan memungkinkan pemutaran real-time dengan kecepatan playback hingga 24 frame per detik ( fps ) . Sampai saat ini , melihat pratinjau 4K RAW rekaman video pada notebook PC dan perangkat komputer kompak lainnya sudah sulit karena tingkat fps lambat dan kebutuhan untuk kekuatan pemrosesan yang luar biasa , yang hanya tersedia dengan PC workstation . Sekarang , dengan kombinasi upgrade ke Pengembangan RAW Cinema 1.3 software Canon , kompatibel dengan Intel ® Media SDK 2014 Professional Camera Pack , dan PC dengan Intel ® Iris ™ Pro grafis , pengguna Canon akan dapat lebih cepat melihat video 4K mereka rekaman saat pemotretan .

Quote Eksekutif dari Intel
" Melalui kerjasama erat kami dengan Canon , Intel sangat tertarik untuk dapat memberikan kinerja yang sangat dipercepat 4K pemutaran pada mobile PC dengan Intel ® Iris ™ Pro grafis , " kata Christos Georgiopoulos , Vice President , Software dan Services Group General Manager , Hubungan Pengembang Divisi Intel Corporation.

Tentang Pengembangan RAW Cinema
Pengembangan software RAW Cinema 4K Cinema memungkinkan RAW rekaman ditembak dengan C500 EOS yang telah diekspor ke dan dicatat oleh recorder eksternal untuk dikonversi menjadi DPX dan format file standar lainnya dan output untuk pratinjau gambar dan editing .

Demonstrasi di 2014 NAB Show
Canon akan menunjukkan versi percobaan Pembangunan RAW Cinema 1.3 menggunakan Pro Intel ® Iris ™ grafis bertenaga PC di booth Canon selama 2014 NAB Show dari 07-10 April di Las Vegas , USA

Tentang Intel
Intel adalah penyedia terbesar dari PC Graphics dan terus untuk memajukan kemampuan grafis prosesor , mendorong teknologi visual untuk batas . Dari arsitektur grafis untuk ekosistem perangkat lunak dan driver grafis , Intel memberikan pengalaman komputasi yang lebih visual dari sebelumnya .



Canon mengumumkan upgrade software gratis untuk EOS C500 dengan Intel ® Iris ™ Pro Graphics - Powered PC

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Canon mengumumkan upgrade software gratis untuk EOS C500 dengan Intel ® Iris ™ Pro Graphics - Powered PC"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik