Wajan Bolic

Click untuk pergi ke Link Download : Wajan Bolic

Hai sobat, apa kabar.
Kali ini gue ingin sharing sedikit pada kalian tentang teknologi yang saat ini tidak kalah populernya yaitu Wajan Bolic. Mendengar namanya saja kita merasa tidak asing lagi dengan teknologi ini. Bagai mana tidak, sebab siapa yang tidak tahu tentang teknologi yang tersusun dari beberapa komponen elektronik mulai dari Wajan penggorengan, USB WiFi, Pipa paralon, alumunium voil, dan masih banyak lagi lainnya. Okay, kali ini seperti yang telah gue katakana di awal gue bakalan sharing sdikit tentang teknologi ini. So,,,,,, Check this out!!!
           
            Teknik antenna Wajan Bolic e-goen merupkan pengembangan dari teknik antenna kaleng atau antenna bazika yang pernah dikembangkan sebelumny. Dengan peralatan USB WiFi yang terpasang di muka wajan degan ditutup pipa paralon dan sebagian dilapisi oleh alumunium foil atau lakban alumunium, Wajan bolic e-goen dapat digunakan untuk membangun sambungan internet berkecepatan 1Mbps s/d 54Mbps untuk jarak sampai sekitar 3-4 km cukup untuk menyambungkan beberapa rumah dalam sebuah jaringan RT/RW-Net.
            Teknik akses internet menggunakan Wajan bolic e-goen banyak digunakan untuk membangun RT/RW-Net yang pada dasarnya membagi dan menggunakan secara beramai-ramai sebuah akses internet seperti ditamilkan pada gambar. Proses pembagian akses internet dilakukan oleh router. Sementara proses pengkaitan pengguna internet dapat dilakukan menggunakan kabel jaringan Ethernet untuk jarak dekat. Sementara untuk jarang yang agak jauh, dalam lingkup satu RT atau satu RW dapat menggunakan akses Wireless menggunakan antenna wajan bolic e-goen.
            Perlu sobat ketahui bahwa wajan bolic ini bisa sobat dapatkan dengan membelinya atau bahkan sobat bisa membuat sendiri teknologi wajan bolic ini. Buat sobat yang ingin membuatnya sendiri gue kasi ni gambaran sedikit tentang pembuatan wajan bolic e-goen. Sebenarnya ukuran antenna Wajan bolic e-goen ini relative sederhana. Pipa paralon dengan diameter 3 inci (9 cm) diberi lakban alumunium sepanjang 20 cm. USB WiFi dimasukkan pada posisi 5.2 cm dari ujung paralon. Wilayah paralan yang diberilakban alumunium merupakan panjang focus wajan yang dapat di hitung dari diameter wajan dibagi kedalan wajan.


oke, Gw rasa cukup dulu sob.
tunggu posting selanjutnya ........

Wajan Bolic

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wajan Bolic"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik