Canon EOS 70D

Click untuk pergi ke Link Download : Canon EOS 70D

Kecanggihan Canon EOS 70D
Saat ini Dunia Teknologi semakin gila. Semakin banyak teknologi-teknologi yang mencengangkan kita. contohnya kali ini Gua akan membahan tentang salah satu teknologi di bidang Fotografi, dan yang Gua bahas kali ini tentang salah satu produk terbaru dari Canon yaitu Canon EOS 70D. Tau gak Sob, Dunia fotografi adalah dunia yang sangat menarik untuk digeluti. Melalui fotografi segala momen indah dapat diabadikan. Saat – saat terpenting dalam hidupmu misalkan pesta pernikahan, pesta ulang tahun, perayaan wisuda, hingga momen-momen yang yang santai kita yang tak terduga dapat tersimpan rapi dalam dokumen pribadi Anda. Sebagian besar para pecinta fotografi memilih tipe kamera yang tidak hanya berkualitas dengan pixel tinggi, namun juga kemudahan dalam pemakaian.
Apa saja yang bisa dilakukan oleh teknologi tersebut? Mari kita bahas sedikit tentang Teknologi ini.
Fitur-fitur yang terdapat pada Canon EOS 70D
Walaupun Canon EOS 70D hadir dengan wajah baru pada fitur-fitur tertentu, namun secara umum masih mengadaptasi EOS DSLR lainnya. Misalnya, 70D menghadirkan processor Canon Digic 5 seperti halnya pada EOS 5D Mk.III. Namun anda dapat mengetahui mengapa Canon memutuskan untuk kembali memakai processor tersebut, yaitu dari kemampuan peengolahan data yang menakjubkan dan memungkinkan pengambilan gambar continuous hingga 7fps dan jangkauan ISO dari 100- 12,800, dapat diperbesar hingga 25,600.

Pada bagian belakang 70D anda dapat menemukan fitur familiar lain dari Canon EOS pada umumnya. Pada bagian belakang memiliki fitur yang sama 3-inch, sudut touchscreen- 1,040k-titik variable-seperti halnya pada EOS 700D. Sekali lagi, touchscreen pada 700D adalah salah satu yang terbaik di pasaran, jadi adaptasi fitur tersebut tentunya merupakan hal yang sangat baik.
Canon EOS 70D juga menguntungkan dari segi bawaan jangkaun video HD EOS. Modelnya mendukung pengambilan video full HD pada 30, 25,dan 24p, sama baiknya dengan standar HD pada 60 dan 50p, selain itu juga didukung sebuah mikrofon eksternal.
 
Perekam video Full HD merupakan fitur yang pastinya merupakan kelebihan dari pengembangan utama 70D, yaitu sensor model. Sejak 2009 APS-C Canon DSLR mengandalkan sebuah sensor dengan resolusi 18MP, namun 70D menampilkan unit design ulang. Jumlah megapixel telah ditingkatkan hingga 20.2MP, dengan pengembangan yang nyata menjadi tambahan dari teknologi Dual Pixel CMOS. Kini sensor tersebut menampilkan teknologi deteksi AF-berbentuk chip, yang memungkinkan dua fotodioda pada setiap pixel dan sesuai dengan kebutuhan untuk menggunakan teknnologi deteksi AF-kontras pada mode video dan gambar bergerak. Sistem tersebut juga memanfaatkan peningkatan19 point keseluruhan-sistem tipe AF , meningkat dari 9 kecil- sistem point yang ditemukan pada 60D.
Hasilnya? Performa AF yang lebih cepat dalam mengambil gambar biasa dan transformasi sempurna dari AF pada gambar bergerak dan mode rekaman film. Kurang lebih, itulah apa yang dinyatakan Canon.
 
Canon EOS 70D juga membantu dengan tambahan teknologi Wi-Fi kamera internal, yang menjadi lebih umum pada DSLRS baru. Koneksi Wi-Fi memungkinkan untuk transfer gambar nirkabel antara 70D dan Smartphone atau tablet dengan aplikasi Canon EOS. Fotografer juga memiliki pilihan mengontrol 7OD dengan menggunakan aplikasi; sebuah fitur yang bias jadi sangat menguntungkanbagi mereka pada pemotretan di studio.
 
Fitur mengesankan lainnya adalah built-in flash 70D. Fitur ini menawarkan sebanyak 12 arah dan bisa meningkat dua kali lipat sebagai pemancar nirkabel terintegrasi untuk kontrol flash nirkabel off-kamera dari flashguns yang kompatibel.

Haruskah saya membeli Canon EOS 70D?
Tak dapat dipungkiri bahwa Canon EOS 70D mengalami perubahan ketika muncul pada fotografi DSLR, terima kasih untuk performa AF yang terbaik saat memotret gambar bergerak yang tidak kita lihat pada kamera seperti itu sebelumnya. Bagaimanapun, jika muncul dengan mengandalkan resolusi-sebaik fitur lain pada spesikfikasinya-masih tetap di belakang Nikon D7100. Ini merupakan langkah besar ke depan dari 60D, dan bahkan EOS 7D menjadi lebih baik di berbagai hal. Jadi, jika anda adalah pengguna Canon yang ingin beralih dari DSLR triple-digit, atau hanya ingin upgrade model double-digit anda, 70D merupakan alat yang cukup mengesankan dan dapat menjadi pilihan yang tepat.


Harga Kamera Canon EOS 70D Terbaru Maret-April 2014
 20.0 megapixels, 30 to 1/8,000 seconds, 19-point (all cross-type), tracking, live view: multi, flexible spot, face detect, iso 100 up to 25600. Harga Rp 12.459.948






Canon EOS 70D

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Canon EOS 70D"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik